Monday, July 30, 2018

Fakta The Sacred Riana di Acara Bergengsi America's Got Talent.

Juri-juri America's Got Talent ketakutan luar biasa dengan aksi The Sacred Riana di babak Judge Cuts. Berikut keja
dian seram yang sukses meneror panggung ajang pencarian bakat bergengsi itu.

1. 5 Juri
Sama seperti peserta lainnya, Riana dikomentari oleh lima juri di babak Judge Cuts. Juri tetap adalah Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel.
Satu juri tamu adalah Martina McBride, seorang penyanyi country. Juri tamu ini berhak memberikan Golden Buzzer yang membuat peserta pilihannya langsung melenggang ke babak live show.

2. Seram Sejak Awal
Sejak The Sacred Riana muncul di panggung, ekspresi para juri sudah mulai tegang. Mereka memasang wajah yang tegang kecuali Simon dan Martina McBride yang terlihat masih tersenyum.
Martina yang menyapa Riana pun langsung sedikit kebingungan saat sapaannya tak dijawab apapun oleh Riana. Suasana semakin tegang saat Riana berjalan ke arah meja juri dan menghampiri Mel B.
Riana langsung meletakkan boneka kesayangannya, Riani, ke pangguan Mel B yang terlihat ketakutan. Tak lama, Mel B pun memberikan boneka itu ke Howel.


3.Teman Khayalan
Aksi The Sacred Riana kali ini sebenarnya hampir mirip dengan salah satu aksi Riana di Asia's Got Talent. Dia juga mengajak teman khayalannya.
"Teman khayalanku ingin bermain. Dan dia juga suka rasa takut," kata The Sacred Riana memperkenalkan temannya.
Ketika Riana memasukkan sebuah buku yang terlihat tua ke dalam rumah-rumahan. Dan begitu diambil lagi, buku itu sudah terdapat coretan-coretan salah satunya "I want to play with Mel B".

4. Muncul Kembaran Riana
Di akhir aksi, muncul kembaran Riana yang membuat seluruh juri dan penonton ketakutan.
Apalagi si kembaran mengajak Mel B bermain.


5. Simon Cowel Tak Tahan
"Simon, apa pendapatmu?" tanya Howie Mandel. "Sejujurnya aku ingin penampilannya berakhir. Sekarang juga," kata Cowell.
"Aku juga," sahut Mel B. Howie Mandel kemudian berbicara kepada The Sacred Riana. Mendengar itu, Howie Mandel pun meminta The Sacred Riana turun panggung. Namun sebelumnya ia mengucapkan terima kasih kepada ilusionis itu.
"Saya seperti sedang nonton film horor sekarang," kanta Mandel kepada rekan-rekannya


Itulah Fakta-fakta The Scared Riana yang dapat penulis sampaikan.....

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...