Friday, November 2, 2018

6 Kasus Artis Homo Indonesia Paling Heboh

1. Indra Bekti
Kabar Indra Bekti homo alias penyuka sesama jenis menghebohkan dunia hiburan tanah air selama beberapa hari terakhir. Indra Bekti disebut-sebut sebagai salah satu artis homo Indonesia.
Capture rekaman Indra Bekti dan Gigih Arsanofa
Indra Bekti dituduh kerap mengajak aktor pendatang baru, Gigih Arsanofa berhubungan badan pada 2015 lalu. Indra Bekti pun telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Gigih Arsanofa dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual.
Namun, tudingan Gigih Arsanofa dibantah Indra Bekti. Ayah dua anak itu menyebut tudingan Gigih Arsanofa tidak benar. Bahkan, Indra sudah menyiapkan tim pengacara untuk melaporkan balik Gigih Arsanofa ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.
2. Nassar
Pedangdut Nassar disebut-sebut sebagai artis homo alias gay. Kabar itu mencuat di tengah kisruh rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah pada April 2015 lalu. Kabarnya, Muzdalifah berpisah dari sang suami lantaran Nassar penyuka sesama jenis. Nassar kerap bergaul dengan pria-pria kemayu.
Muzdhalifah dan Nassar
Nassar menanggapi santai tudingan tersebut. Nassar tak mempermasalahkan omongan orang lain yang menyebut dirinya homo alias gay.
“Aah biarkan saja, mereka mau ngomong apa saya nggak peduli. Apapun itu I don’t care. Orang mau bilang apa kek terserah. Memang kalau saya homo kenapa? kalau banci kenapa?,” ujar Nassar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).
3. Aming
Gara-gara ikut parade gay di Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat, 29 Juni 2015 lalu, komedian Aming dituding sebagai manusia homo alias penyuka sesama jenis.
Namun, gosip Aming homo dibantah beberapa wanita yang pernah dekat dengannya. Mereka percaya Aming tetap sebagai pria normal penyuka wanita, bukan manusia homo seperti anggapan banyak orang.
“Dia itu orangnya setia sama wanita kalau sudah pacaran. Meski disakiti berkali-kali, tetap saja dia tungguin,” ujar sahabat dekat Amingm Virnie Ismail.
Aming
Aming (kiri) ikuti parade gay di Amerika Serikat.
4. Indra L Brugman
Gosip Indra L Brugman menjadi berita heboh ketika foto-foto mesranya dengan aktor Bertrand Antolin beredar luas di dunia maya. Dari foto itulah, muncul spekulasi jika Indra Bruggman adalah pria penyuka sesama jenis.
Selain berfoto mesra dengan Betrand Antolin, Indra L Bruggman juga pernah berfoto mesra dengan model pakaian dalam pria, Hendri Rachman.
Pria kelahiran Indonesia itu tumbuh dan besar di Australia. Beberapa foto memperlihatkan Indra L Bruggman terlihat mesra dengan Hendri Rachman. Foto tersebut semakin mengukuhkan jika Indra L Bruggman seorang manusia homo.
Indra L Brugman homo gay
Indra L Brugman
Indra sendiri sudah beberapa kali membantah jika dirinya seorang manusia homo alias gay. Namun, imej artis gay Indonesia sudah terlanjur melekat pada diri Indra L Bruggman.
6. Evan Sanders
Gara-gara foto mesra dengan seorang pria, aktor ganteng Evan Sanders digosipkan sebagai manusia homo alias gay. Kabar itu mencuat pada tahun 2008.
Saat itu, beredar foto-foto mesra Evan bertelanjang dada sambil memeluk seorang pria dari belakang yang juga telanjang dada. Foto itu diakui Evan. Ia menyebut pria yang ada di foto itu adalah dirinya.
Evan Sanders homo gay
Evan Sanders
Namun, Evan menolak tuduhan bahwa ia adalah pecinta sesama jenis alias homo. Evan menyebut bahwa foto tersebut dibuat untuk iseng-iseng semata.RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...