Sunday, November 18, 2018

Menjilat Miss V saat Bercinta, Apa Bahayanya?

Ilustrasi.
Penularan Virus HPV
Oral seks adalah cara bercinta yang dianggap beresiko oleh sebagian besar pakar seks di dunia. Melalui aktivitas oral seks ini, tingkat penularan virus HPV (Human Papillomavirus) semakin tinggi. Karena vagina adalah anatomi seksual wanita tempat banyak bersarang kuman dan bakteri berbahaya yang bisa mengancam kesehatan tubuh.
Infeksi Jamur pada Vagina
Tidak ada yang menjamin Anda akan terbebas dari dampak oral seks, meskipun sebelumnya sudah berkumur dan membersihkan vagina. Resiko terjadi infeksi jamur pada vagina akan tetap ada, karena mulut dan vagina adalah bagian yang lembab tempat bakteri dan kuman bersarang.
Gangguan Psikologis
Kalau pasangan Anda menolak untuk melakukan oral seks. Sebaiknya Anda turuti apa kemauannya. Karena, jika Anda memaksanya, dikhawatirkan paksaan tersebut mengakibatkan penyakit psikis/gangguan psikologis akibat trauma dari oral seks yang pernah dilakukan. Dampak ini tergolong penyakit yang sukar diobati, karena tahap penyembuhannya butuh waktu yang tidak singkat.
Radang Mulut
Kalau sudah asyik menjilat vagina, terkadang orang lupa kontrol hingga melakukan hal lain seperti menghisap vagina. Padahal tindakan menghisap vagina bisa menjadi sumber penularan radang mulut bila rongga mulut sedang mengidap suatu penyakit tertentu.
Kanker Tenggorokan

Banyak virus yang bersarang di dalam vagina dan dicurigai virus tersebut membawa banyak dampak buruk terhadap terjadinya penyakit menular yang terjadi pada pria, seperti kanker tenggorokan. Di Amerika Serikat saja, pengidap kanker tenggorokan meningkat akibat pasangan yang sering melakukan seks oral.RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...