Friday, November 9, 2018

5 Fakta menarik tentang testis yang harus diketahui wanita

Hasil gambar untuk fakta tentang zakar
1. Semakin besar semakin baik
Ukuran selalu menjadi sorotan utama jika bicara tentang penis. Namun hal serupa juga berlaku pada testis. Besarnya testis menunjukkan seberapa sehat organ tersebut. Testis yang sehat dan subur harus memiliki ukuran mirip dengan kacangwalnut, dan bukannya buah ceri. Tetapi berhati-hatilah. Testis yang terlalu besar juga sebaiknya diwaspadai, karena bisa jadi testis tersebut bermasalah secara kesehatan.

2. Tak sama, tak masalah
Sama halnya dengan payudara wanita yang ukurannya bisa jadi tak sama, sekitar 85 persen pria juga memiliki ukuran testis yang tak sama. Kebanyakan pria memiliki testis bagian kiri yang menggantung lebih rendah dibandingkan dengan testis sebelah kanan mereka.

3. Testis sangat sensitif
Testis juga salah satu organ yang sensitif dan bisa Anda manfaatkan saat bercinta. Karena itu, jangan ragu untuk menyentuhnya, memainkannya dengan jari-jari Anda, atau melakukan hal lainnya dengan testis pasangan ketika bercinta.

4. Sentuhan lembut
Meski testis bisa 'dimainkan' saat bercinta, namun pastikan Anda menyentuhnya dengan lembut. Jangan perlakukan bagian tersebut dengan kasar, apalagi menggunakan kuku jari untuk memainkannya. Sentuhan yang ringan saja sudah terasa pada bagian tersebut.

5. Testis akan mengencang saat orgasme
Ketika pria mengalami orgasme, tak hanya penis saja yang menegang dan siap ejakulasi. Testis pria juga menjadi lebih kencang dan menegang. Jika Anda menemukan hal ini, tingkatkan tekanan pada testis dengan tangan agar orgasme terasa semakin nikmat bagi pasangan.RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...