Saturday, November 3, 2018

7 Fakta Nabila Putri, Presenter Seksi yang Punya Hobi Unik

1 - Kelahiran Purwokerto

https://media.iyaa.com
Cewek cantik ini rupanya berasal dari daerah, tepatnya doi lahir di Purwokerto, Jawa Tengah pada 6 Nopember 1990.

2 - Anak Seorang Pejabat

www.tabloidbintang.com
Siapa sangka gadis yang kerap berpenampilan tomboi ini merupakan anak seorang pejabat. Ayahnya yang bernama Dr H Ec Toto Yuli Santoso, MM ternyata pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap.

3 - Hobi Motor Gede

www.brilio.net
Meski doi seorang cewek, namun Nabila memiliki hobi yang terbilang laki banget. Yap, Nabila memang sejak lama menggilai moge dan memiliki banyak koleksi serta kerap melakukan touring dengan motor-motornya.

4 - Menyukai anak-anak dan mengajar

www.brilio.net
Nabila juga sangat menyukai anak-anak, serta seringkali meluangkan waktunya untuk berinteraksi dan mengajar anak-anak kecil.

5 - Suka Petualangan dan Traveling

www.brilio.net
Meskipun sibuk sebagai aktris dan presenter, Nabila Putri nampaknya tetap meluangkan waktu untuk menjalani hobi bertualang dan travelling.

6 - Rajin berolahraga

www.brilio.net
Nabila juga termasuk artis yang sangat menyukai olahraga dan rajin ke gym. Tak heran kalau doi punya tubuh yang padat dan aduhai!

7 - Pernah jadi saksi kasus Gatot Brajamusti

https://hot.detik.com
Saat Gatot Brajamusti terlibat dalam kasus Narkoba dan kepemilikan senjata api, Nabila juga ikut terseret. Namun Nabila hanya menjadi saksi dari kasus kepemilikan senjata api Gatot.RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...