Saturday, November 3, 2018

9 Fakta Yuki Kato yang Kamu Belum Tahu

1.NAMA PANGGILAN YUKI
Hasil gambar untuk yuki kato
Siapapun punya nama panggilan yang iseng-iseng diberikan oleh teman-teman, termasuk Yuki. Sejak kecil Yuki ternyata dipanggil Yuangka. Nama ini terinspirasi sebagai singkatan dari nama panjangnya, Yuki Anggaraini Kato. So cute!

2.JAGO NYANYI.
Hasil gambar untuk yuki kato
Yuki  memang eksis di dunia hiburan sebagai artis dan pesinetron. Akan tetapi, si cantik Yuki ternyata juga jago nyanyi, lho. Talenta terpendamnya in pernah Yuki tunjukkan saat tampil berduet bersama lawan mainnya di sinetron My Heart, Irshadi Bagas, untuk  promosi sinetron itu. We want more!

3.TOMBOY
Hasil gambar untuk yuki kato
Yuki memang sangat cantik dan punya tubuh sehat yang indah. Meski begitu, Yuki ternyata bukan tipikal cewek yang feminim dan suka pakai rok senantiasa. Yup,pembawaannya yang sederhana mengisyaratkan sifatnya yang tomboy. So cool!

4.TIPE COWOK
Hasil gambar untuk yuki kato
Kalau bicara soal cowok, Yuki nggak pernah mau membicarakannya secara terbuka. Yuki lebih suka menjaganya untuk privacy-nya sendiri. Meski begitu, Yuki mengaku kalau dia sangat suka cowok  yang jujur. Eits,ini juga berlaku untuk cowok dan cewek yang bisa masuk ke pergaulannya.

5.PRIORITAS
Hasil gambar untuk yuki kato
Terkenal sejak kecil bisa jadi  impian semua orang termasuk kamu. Akan tetapi, status ini bisa membuat kita lupa akan hal-hal penting yang seharusnya menjadi prioritas. Eits, Yuki nggak seperti itu. Meskipun sibuk di dunia hiburan, Yuki tetap mengutamakan pendidikan. Salut!

6.TAKUT HEWAN INI
Hasil gambar untuk yuki kato
Meskipun Yuki  berkepribadian tomboy, Yuki tetap punya sifat-sifat yang dimiliki oleh cewek pada umumnya. Contohnya, Yuki ternyata takut banget sama cicak. Bisa dibilang, cicak akan terlihat seperti buaya di depan matanya. Makanya, dia bisa teriak  histeris saking takutnya, and so do we!

7.FAMILY GIRL
Hasil gambar untuk yuki kato
Punya kesibukan di dunia hiburan memang membuat Yuki punya banyak teman. Belum lagi, sifatnya yang  supel bikin Yuki nggak  susah bergaul di masa-masa sekolahnya. Meski begitu, Yuki nggak lupa menghabiskan waktunya dengan keluarganya, sampai-sampai Yuki dekat banget sama adiknya.

8.KELUARGA KAYA
Hasil gambar untuk yuki kato
Sesuai namanya, Yuki memanglah keturunan Jepang. Darah Jepangnya ini Yuki dapatkan dari ayahnya yang bernama Takeshi Kato. Guess what? Ayahnya ternyata seorang Project Manager di sebuah perusahaan besar di Jepang. Itu artinya, Yuki lahir di keluarga yang sangat kaya. Wow!

9.PUNCAK KETENARANNYA
Kalau bicara soal eksistensi Yuki di dunia hiburan, kita nggak akan pernah bisa menghitun banyaknya jumlah sinetron, film layar lebar dan iklan yang telah dilakukannya sejak kecil. Akan tetapi, kamu pasti ingat kalau sinetron ‘Primata Cantik’-lah yang membuat namanya  mulai dikenal. She was cute!.RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...