Saturday, November 10, 2018

5 Posisi Seks Ini Diam-diam Jadi Dambaan Kaum Wanita

1. Seks oral
Hasil gambar untuk oral
Seorang seksolog asal Amerika, Jill McDevitt, Ph.D., mengungkapkan kebanyakan wanita di Amerika serikat yang berumur 18 hingga 45 tahun sangat menginginkan mendapat seks oral oleh pasangannya.
Wanita mendambakan posisi seks ini karena oral dapat menstimulasi klitoris. mereka beranggapan oral seks lebih dapat menstimulasi rangsangan ketimbang penetrasi. Oleh sebab itu, oral dianggap sebagai bentuk posisi seks yang tepat untuk meraih kepuasan bercinta.

2. Misionaris
Hasil gambar untuk misionaris
Beberapa pakar seks mengatakan posisi misionaris cenderung membosankan. Akan tetapi, ternyata posisi seks ini merupakan salah satu posisi yang romantis bagi para wanita.
Hal ini karena ketika berhubungan seks, wanita senang dengan dekapan erat dan dekat. Saat berada pada posisi misionaris, mereka dapat saling menatap, mengembuskan napas, berdekapan, dan menyinkronkan gerakan. Ketika badan berdekapan, posisi seks ini dapat membuat wanita melayang lebih jauh hingga mencapai puncak tertinggi.


3. Woman On Top
Hasil gambar untuk woman on top artinya
Posisi seks ini memang menjadi salah satu idaman para wanita, lantaran dengan melakukannya, mereka dapat memegang kendali aktivitas di atas ranjang. Posisi woman on top pun dapat divariasi dengan cowgirlreverse cowgirl, dan lotus.
Dengan memegang kendali, wanita dapat mengatur sendiri kedalaman penetrasi, tempo gerakan sehingga meraih orgasme.
Selain itu, ketika berada pada posisi woman on top, wanita mendambakan pasangannya dapat merangsang titik kesenangannya.

4. The Snake
Hasil gambar untuk the snake posisi
Mungkin posisi ini terdengar asing. Mirip dengan doggie, posisi ini dilakukan dengan wanita membelakangi pasangannya. Akan tetapi, pada posisi ini, wanita berbaring tertelungkup dan pasangannya pun meluncur dari belakang.
Posisi the snake didambakan oleh wanita karena memungkinkan penetrasi lebih dalam. Hal inilah yang membuat wanita dapat terangsang hebat dan mendapatkan kenikmatan melalui orgasmenya.

5. Spooning
Hasil gambar untuk spooning
Posisi menyendok ini dipercaya ampuh membuat wanita meraih kepuasannya. Hal ini karena pasangan memungkinkan untuk mengakses semua titik kepuasan dari tubuh mereka.
Dengan melakukan posisi ini, Anda dapat membelai titik sensitif pasangan. Inilah yang didambakan oleh kaum hawa untuk mencapai puncak kenikmatan.RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...