Wednesday, October 17, 2018

4 Sinyal Cewek PMS yang Wajib Diwaspadai Biar Hidupmu Tenang

Mulai sensitif dan marah gak jelas.

5 Sinyal Cewek PMS yang Wajib Diwaspadai Biar Hidupmu Tenang
Kalau cewekmu udah mulai marah-marah gak jelas begini, biasanya mereka udah mulai memasuki fase PMS nya. So, mendingan kamu Iya-in aja dan minta maaf (Walau gak salah). Biar hidupmu tenang.

Nangis-senyum-ketawa-nangis lagi.

5 Sinyal Cewek PMS yang Wajib Diwaspadai Biar Hidupmu Tenang.
Yes! Ini bener banget. Wanita juga kadang gak mengerti kenapa mereka seperti ini. Pokoknya kalau cewekmu udah seperti ini, sebenarnya hanya butuh dimanjain. Kamu gak perlu banyak tanya kenapa. Cukup di puk-puk aja.

Nafsu makan meningkat sampai kamu tanya "Laper apa Doyan?,".

5 Sinyal Cewek PMS yang Wajib Diwaspadai Biar Hidupmu Tenang
Hal ini biasanya bisa terjadi sekitar dua minggu sebelum menstruasi. Jadi kamu para cowok harap memakluminya dan jangan berkomentar.

Sakit seluruh badan.

5 Sinyal Cewek PMS yang Wajib Diwaspadai Biar Hidupmu Tenang
Perubahan hormonal juga berpengaruh ke hal ini. Wanita akan mengalami sakit badan sebelum menstruasi. Bisa sakit perut, pinggang, punggung, paha bahkan nyeri pada bagian dada. So, kalian jangan heran kalau mereka banyak mengeluh sakit.
So, buat para cowok yang merasakan hal di atas, harus lebih bersabar ya. Karena wanita ingin dimengerti kok. Tenang, ini hanya sementara. Jika fase ini sudah terlewati, semua akan kembali normal kok, guys.RupiahQq


No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...