Sunday, October 28, 2018

15 Fakta Perempuan Pendek Ini Tidak Akan Membuat Anda Minder


1. Disukai Pria Pendek
Hasil gambar untuk petiteBagi sebagian pria pendek, tentulah lebih suka memiliki pasangan yang lebih pendek dari dirinya. Akan sangat lucu dan kadang memalukan jika harus bersanding dengan wanita yang lebih tinggi dari pria. Hal inilah yang menyebabkan terkadang pria pendek lebih menyukai wanita yang lebih pendek.

Nah, setelah mengetahui fakta ini, Anda tidak perlu khawatir dengan postur tubuh Anda. Anda tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi pria pendek. Anda hanya perlu tahu cara tampil cantik dan menawan agar dapat memikat lebih banyak pria. Entah itu pria pendek maupun tinggi.

2. Disukai Pria Tinggi
Jangan salah, memiliki postur tubuh pendek juga memungkinkan Anda disukai oleh pria berbadan tinggi, loh. Memang kemungkinan yang satu ini tidak begitu besar. Namun, ini tetap mungkin terjadi. Mungkin, si pria malah makin suka jika pasangannya jauh lebih pendek darinya.

Entah itu dianggap imut atau bahkan bisa menjadi pasangan yang unik sehingga sangat mudah dikenali. Jadi, Anda sebaiknya tidak perlu resah dan bingung lagi karena postur tubuh ini. Masih banyak,kok, pria yang tidak memperhatikan penampilan, namun sikap atau hatinya. Jadi, jangan terlalu pesimis.

3. Imut
Salah satu fakta perempuan pendek yang satu ini memang sudah menjadi rahasia umum. Memiliki postur tubuh yang pendek alias kecil menyebabkan wanita tampak lebih imut daripada yang tinggi. Hal ini karena betapa mungilnya dia.

Salah satu keunikan wanita pendek adalah tampil lebih imut. Hal ini tentu sangatlah menyenangkan. Bagaimana tidak, banyak pria yang menyukai wajah wanita yang imut. Jadi sebaiknya Anda pertimbangkan lagi untuk mengeluhkan tubuh pendek Anda.

4. Unik
Tidak hanya itu, salah satu fakta perempuan pendek adalah dikenal lebih unik. Hal ini karena badannya yang mungil sehingga sangat mudah dikenali ciri-cirinya. Jadi, kenapa Anda harus sedih dengan badan mungil Anda? Tidak sebegitu menyuramkan, bukan?

Terkadang, arti cinta bagi pria memang tidaklah logis. Apalagi hanya melihat dari postur tubuh kekasih hatinya. Jadi Anda tidak perlu malu atau berkecil hati dengan postur tubuh Anda karena bagi pasangan Anda, Anda adalah sosok yang unik dan tentunya sosok yang dia cintai. Tidak semua wanita memiliki keunikan dalam dirinya. Jadi sebaiknya Anda bersyukur jika dianggap unik. Jadi orang akan lebih mudah mengenal dan mengingat wajah dan sosok Anda. Bukankah hal yang menyenangkan jika kita mudah diingat?


5. Menarik

Bagaimana dengan fakta perempuan pendek yang satu ini? Anda mungkin sempat berpikir terlalu negatif mengenai postur tubuh Anda. Padalah itu tidaklah semenyuramkan atau seburuk yang Anda kira. Sebagian pria menganggap kalau perempuan pendek merupakan sosok yang menarik perhatian. Entah dari segi kecerdasan, postur mungil itu, atau mungkin dianggap lucu bahkan menawan.  Karena salah satu rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita adalah bahwa mereka memiliki aspek tersendiri untuk mengatakan bahwa seorang wanita itu menarik atau tidak.

6. Mudah Diingat

Memiliki tubuh yang pendek akan membuat Anda lebih mudah diingat oleh orang lain. Biar bagaimanapun, apapun perbedaan yang membuat kita berbeda dari orang lain akan menjadi mudah diingat oleh orang-orang. Sama halnya dengan postur tubuh pendek ini. Jadi tidak perlu berkecil hati dan nikmati saja apa yang sudah Anda miliki. Jangan terlalu fokus pada postur tubuh pendek Anda tapi fokuslah pada penampilan Anda, kecerdasan dan prestasi Anda, ataupun aspek-aspek yang lain. Anda sebaiknya lebih fokus pada kelebihan apa yang bisa Anda tunjukkan dan lebih maksimalkan.

7. Mudah Dikenali

Sama halnya dengan poin di atas. Memiliki postur tubuh pendek membuat Anda lebih mudah dikenali. Karena jika orang bertanya nama Anda, maka langsung saja mengenali postur tubuh Anda yang pendek.

Eits, jika Anda menganggap ini sebagai kelemahan atau hal yang mungkin membuat Anda tersinggung, cobalah ubah cara pandang Anda dalam menyikapi sesuatu, khususnya hal ini. Bukankah hal yang menyenangkan jika orang-orang mudah mengenali Anda?

8. Lincah

Tidak hanya poin-poin di atas, salah satu keunggulan yang dimiliki wanita pendek adalah lebih lincah dalam melakukan banyak hal. Memang, fakta pria mencintai wanita adalah menerima apa adanya bagaimana keadaan wanita.
Hasil gambar untuk petiteNamun kelebihan yang satu ini cukup membuat Anda lega karena tidak semua orang akan memilikinya. Anda bisa lebih lincah, baik dalam berjalan, melakukan pekerjaan tangan, ataupun hal-hal lainnya.


9. Gesit

Salah satu fakta perempuan pendek yang sudah menjadi rahasia umum adalah cukup gesit dalam melakukan sesuatu. Meski tidak semua wanita pendek akan seperti ini. Namun mungkin Anda merupakan seorang wanita yang gesit.

Banyak, kok, yang amat menyukai wanita yang gesit. Bagaiaman tidak, jika Anda termasuk wanita yang gesit, itu sangat diidamkan pria. Gesit bisa berarti banyak hal. Bisa gesit dalam memasak, gesit dalam mengerjakan urusan rumah, atau gesit dalam berpikir.

Nah, sebaiknya manfaat ini Anda syukuri, bukan dikeluhkan. Hal ini agar hidup Anda jauh lebih berharga dan lebih berwarna daripada memusingkan hal-hal yang tidak seharusnya terlalu Anda pikirkan dan pusingkan.

10. Ringan

Karena memiliki badan yang pendek, hal ini membuat wanita pendek lebih ringan beratnya daripada wanita yang tinggi. Nah, jadi pasangan Anda akan sangat mudah jika ingin mengendong Anda di saat-saat romantis ataupun berpacaran.

Banyak hal yang disukai pria saat pacaran. Salah satunya dengan menggendong pasangannya. Hal ini akan sangat mudah diwujudkan jika badan Anda ringan. Nah, bagaimana? Usahakan untuk berhenti mengeluhkan tubuh pendek Anda tersebut, ya. Lihatlah, banyak sekali kelebihan yang Anda miliki.

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...