Saturday, October 27, 2018

5 Alasan Young Lex Dibenci Banyak Orang

Hasil gambar untuk younglex
1. Merendahkan Iwa K.
Para penggemar rapper senior Iwa K mungkin adalah orang-orang yang paling membenci sosok Young Lex. Alasannya adalah Lex pernah melontarkan komentar yang merendahkan sang legenda rap tanah air itu. Menurut Lex, Iwa K disebut legenda karena ia lebih dahulu mempopulerkan musik hip-hop di Indonesia, yang kebetulan saat itu sedang booming di seluruh dunia.
Hasil gambar untuk younglex
2. Saingan dengan Rich Chigga
Lex sempat berminat berkolaborasi dengan rapper Rich Chigga, namun ditolak. Usai ditolak Rich Chigga, Lex mengeluarkan komentar yang membuat telinga para fans Chiga panas. Usai akun Instagram Lex diblok, ia mengatakan kalau Rich Chigga tidak akan mampu terjun ke "pasar".
3. Terlalu PD
Kepercayaan diri yang tinggi sebenarnya sah-sah saja dimiliki tiap orang. Namun, bagi para haters, ke-PD-an Lex dianggap terlalu berlebihan sehingga terkesan sombong. Lex pernah mengatakan kalau suatu saat ia pasti menjadi tokoh yang besar dan kaya raya. “Gue pasti akan menjadi besar dan tajir. Kalau gue gak percaya itu, gue akan berhenti sekarang,” ujarnya.
4. Jadi Mentor Awkarin
Kamu yang suka nonton video viral di YouTube tentunya tahu siapa itu Awkarin. YouTuber yang juga berkolaborasi dengan Young Lex itu ternyata sempat di-mentor oleh Lex. Awkarin diajar bernyanyi rap dengan cara keras dan dipaksa push-up bila salah. Proses mentoring itu juga diabadikan dalam video. Hal itu ternyata tidak disukai oleh banyak orang.
5. Haters Mana Suaranya?
Hasil gambar untuk younglex
Kalimat itulah yang dituliskan oleh Yoing Lex di akun media sisoalnya saat dirinya masuk dalam salah satu nominasi AMI Awards 2016 lalu. Terpilihnya Lex dalam nominasi itu memang menuai kontroversi dan membuat media sosial Lex dipenuhi komentar miring tentangnya. Namun, ia cuma cuek dan terkesan pamer kalau bisa masuk nominasi AMI.

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...