Saturday, October 13, 2018

7 Fakta Menarik Tentang Seks yang Perlu Anda Ketahui

7 Fakta Menarik Tentang Seks yang Perlu Anda Ketahui

Mulai dari kondom hingga buah apel.




Ada banyak fakta tentang seks di luar sana. Namun tidak semuanya benar. Misalnya, kondom mengurangi kenikmatan saat berhubungan seks. Faktanya, tidak demikian. Terobosan teknologi terbaru, membuat kondom mampu memberi stimulasi yang dapat membuai Anda dan pasangan lebih baik. Guna menghilangkan salah kaprah berkelanjutan, kami menyusun 7 fakta menarik tentang seks yang perlu Anda ketahui. Tujuannya agar kehidupan seks kita semakin berkualitas dan menyenangkan. Selamat membaca.

1. Kondom tidak mengurangi kenikmatan saat berhubungan seks. Faktanya, terobosan teknologi baru pada kondom mampu memberikan stimulasi ekstra yang bisa Anda dan pasangan rasakan saat berhubungan intim.

2. Traveling adalah waktu yang tepat untuk melakukan one night stands. Saat HostelBookers.com melakukan survei pada 11.000 pelanggannya, 52 persen pria dan 41 persen wanita melakukan one-night stands saat traveling. Liburan yuk? 

3. Nipplegasms. Stimulasi puting membuat tubuh kita merilis oxytocin, yang membuat vagina dan uterine berkontraksi seperti sedang orgasme. Stimulasi ini juga mempercepat aliran darah ke organ genital, dan lagi-lagi berujung pada orgasme.

4. 1 dari 5 orang menggunakan ponsel pintar mereka saat berhubungan seks. Setidaknya, begitulah menurut survei dari Harris Interactive untuk Jumio. ini memberi sensasi berbeda kepada Anda dan pasangan.

5. Seks menyempurnakan workout Anda. Berhubungan seks adalah bentuk olahraga yang menyenangkan. Lakukanlah untuk menyempurnakan latihan olahraga Anda. 

6. Semakin banyak orang yang lebih mendahulukan kopi ketimbang seks.Menurut survei, 51 persen responden mengakui bahwa mereka bisa menahan keinginan untuk berhubungan seks lebih lama, ketimbang keinginan untuk meminum secangkir kopi. 

7. Makan apel sehari sekali mampu meningkatkan gairah seks Anda. Menurut sebuah studi, wanita yang memakan buah sekali sehari memiliki gairah seksual lebih bagus.RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...