Tuesday, October 9, 2018

6 Fakta tentang Si Zodiak Gemini yang Harus Kamu Tahu

Gemini itu Menyukai Obrolan yang Gak Membosankan.

6 Fakta tentang Si Zodiak Gemini yang Harus Kamu Tahu
Jangan sekali-kali membuat gemini terkurung dalam satu ruangan bersama dengan orang yang membosankan. Gemini akan mengalihkan perhatiannya dengan smartphone atau semacamnya. Karena gemini tidak menyukai ketidaknyamanan tersebut. Jelas saja, gemini itu dikenal sebagai orang yang memiliki selera humor dan obrolan yang seru.
Bila dia sudah menemukan seseorang yang nyambung untuk diajak ngobrol, gemini nggak akan berhenti bicara. Terkecuali jika dia nggak tertarik dengan pembahasan yang diungkapkan lawan bicaranya, gemini akan cenderung merasa bosan dan mengalihkan perhatiannya ke benda-benda di dekatnya.

Penikmat Seni.

6 Fakta tentang Si Zodiak Gemini yang Harus Kamu Tahu
Gemini itu millennials banget. Dia memiliki rasa artistik yang tinggi terhadap suatu seni. Mulai dari seni lukis, musik, film dan sebagainya. Kesukaannya terhadap berbagai macam seni membuatnya lebih mengapresiasi karya tertentu.

Gemini Paling Gak Suka Disuruh-suruh.

6 Fakta tentang Si Zodiak Gemini yang Harus Kamu Tahu
Sifatnya yang selalu ingin bebas tanpa dikekang membuat gemini lebih nyaman mengikuti kata hatinya. Dia bukan anak kecil yang selalu menuruti apa kata orang lain. Gemini lebih suka berekspresi melalui apa yang dia suka.
Dia tidak suka disuruh-suruh apalagi mengikuti kemauan orang lain. Sungguh, big no! Meskipun begitu, gemini tidak pernah mengesampingkan tanggung jawab, lho.

Multitalenta itu Gemini.

6 Fakta tentang Si Zodiak Gemini yang Harus Kamu Tahu
Memiliki sifat yang mudah jenuh terhadap sesuatu membuat gemini menjadi multitalenta. Gemini senang belajar hal baru demi menghilangkan sifat bosannya tersebut terhadap satu hal. Seorang gemini justru lebih senang mengerjakan sesuatu secara bergantian akibat sifat bosannya. Walaupun seperti itu, gemini tetap menjadi orang yang konsisten, kok terhadap apa yang dia suka.

Sebagai Seorang Teman, Gemini Sangat Menyenangkan.

6 Fakta tentang Si Zodiak Gemini yang Harus Kamu Tahu
Gemini jauh lebih seru jika dia sudah berkumpul dengan sahabatnya. Dia orang pertama yang membuat suasana menjadi sangat menyenangkan dengan humor-humornya. Gemini juga pendengar yang baik jika salah satu sahabatnya memiliki masalah. Karena gemini mudah dipercaya sebagai sahabat yang setia. Kayanya, tanpa seorang gemini persahabatan akan terasa hampa. Betul gak, nih?

Gemini itu Kekasih yang Memiliki Mood Berubah-ubah.

6 Fakta tentang Si Zodiak Gemini yang Harus Kamu Tahu
Kamu patut was-was bila menjalani hubungan dengan seorang gemini. Mereka cenderung mudah bosan, dan harus selalu diberikan sesuatu yang membuat gemini bahagia. Contoh, ajak mereka berwisata ke tempat-tempat baru. Jangan pernah mengajak seorang gemini liburan di tempat yang sama berulang kali, dia mudah bosan.
Kamu yang memiliki kekasih seorang gemini juga harus pintar-pintar menjaga mood-nya yang suka berubah-ubah secara drastis. Tapi gemini itu sangat setia ketika menemukaan seseorang yang sangat dicintainya.

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...