Thursday, October 4, 2018

10 Fakta Tentang Ms.V

1. Lebih sensitif dari penis
Jika penis memiliki 4 ribu ujung saraf, vagina memiliki dua kali jumlah tersebut. Dengan 8 ribu ujung saraf, vagina menjadi lebih sensitif sehingga perempuan bisa merasakan nikmatnya orgasme dua kali lipat dari lelaki.
2. Ukuran yang fleksibel
Ukuran rata-rata dari vagina adalah 3-4 cm, namun ukuran tersebut bisa melebar hingga 200% saat Anda terangsang. Menakjubkan!
3. Orgasme lebih sering
Rekor tertinggi jumlah orgasme yang dialami seorang perempuan adalah 134 kali dalam kurun waktu 1 jam. Sementara itu, lelaki paling banyak hanya mengalami 16 orgasme dalam satu jam.
4. Membersihkan diri sendiri
Vagina termasuk bagian tubuh yang sangat sadar akan kebersihan, lho. Bagian ini bisa membersihkan dirinya sendiri dari bakteri-bakteri jahat. Ini sebabnya banyak ginekolog menyarankan Anda untuk membersihkan vagina dengan air saja. 
5. Otot vagina sangat kuat
Ya, Anda tak salah dengar. Otot di daerah intim Anda sangat kuat bahkan bisa mengangkat beban seperti buah kelapa, botol minum, hingga papan surfing! Hal ini sudah dicoba sendiri oleh Kim Anami, guru fitness yang mempopulerkan fenomena Vagina Kung Fu.
6. Makanan dan bau vagina
Apa yang Anda makan ternyata sangat berpengaruh pada bau vagina. Makanan seperti bawang putih dipercaya membuat aroma daerah intim tersebut menjadi tidak enak.
7. Punya jam kesuburan yang efektif
Tidak yakin kapan masa subur Anda? Coba cek kondisi vagina. Menurut Alyssa Dweck, M.D., pengarang buku V is For Vagina, kondisi vagina akan memberitahu Anda kapan waktu tepat untuk dibuahi. “Kondisinya akan sangat elastis dibandingkan hari-hari lain,” ujarnya seperti dilansir dari Women’s Health.
8. Kenikmatan 4 macam orgasme
Bersyukurlah Anda sebagai perempuan karena vagina menyimpan banyak spot orgasme. Anda bisa merasakan clitoral orgasm, vaginal orgasmblended orgasm (gabungan antara clitoral dan vaginal), serta multiple orgasm.
9. Tak semua perempuan berdarah di malam pertama
Darah di malam pertama sering disangkutpautkan dengan kondisi keperawanan perempuan. Padahal tidak semua perempuan memiliki hymen atau selaput dara. Bahkan dari penelitian yang terbit di British Medical Journal, hanya sekitar 63% perempuan di seluruh dunia yang berdarah saat bercinta untuk pertama kalinya.
10. Bahan pelicin alami
Lubrikan memang bisa membuat kegiatan bercinta lebih menyenangkan. Namun sebenarnya vagina perempuan sudah memproduksi pelicin alami yang mengandung squalene. Kandungan squalene juga terdapat dalam ikan hiu. Hal ini juga yang membuat daerah intim Anda terkadang berbau fishy. RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...