Friday, October 5, 2018

6 Lokasi di Thailand yang Kerap Didatangi Turis Mesum, Sampai Ada yang Khusus Penyuka Sesama Jenis

6 Lokasi di Thailand yang Kerap Didatangi Turis Mesum, Sampai Ada yang Khusus Penyuka Sesama Jenis


Di Thailand, bisnis prostitusi menjadi salah satu hal yang  justru  sangat dicari oleh wisatawan pria diseluruh dunia, baik itu muda maupun tua.

Ada beberapa lokasi di Thailand yang kerap diincar para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang ingin mencari hal tersebut.


1. Soi Nana.

Lokasi ini terletak di jantung Jalan Sukhumvit.
Lokasi ini awalnya dibangun oleh mantan tentara Amerika yang awalnya Cuma berniat membuat bar yang diperuntukkan untuk orang lokal & tentara.
Seiring berjalannya waktu, lokasi ini menjadi terkenal sehingga banyak orang lokal justru membuatka praktik prostitusi disini hingga sekarang


2. Phrom Phong.

Phrom Phong dikenal sebagai salah satu lokasi yang dibanjiri Panti Pijat plus-plus guys.
Di gang-gang kecil Phrom Phong sangat banyak lokasi panti pijat yang menawarkan gadis-gadis melalui foto dan juga dapat dipilih secara langsung.

3. Patpong.

Patpong menjadi salah satu lokasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan.
Selain adanya pasar malam, Patpong terkenal dengan banyak bar yang beroperasi disini, bahkan ada bar yang khusus melayani penyuka sesama jenis.
Tidak hanya itu, dilokasi ini juga terdapat jasa wanita penghibur dan wanita Pekerja Seks Komersil (PSK)
Bahkan dilokasi ini, tidak sedikit bar yang justru bernai mempertontonkan adgena khusus dewasa kepada setiap pengunjung yang membayar.

4.Walking Street, Pattaya.

Banyaknya wisata laut dan pertunjukan kabaret serta banyaknya wanita transgender disini membuat Pattaya identik dengan julukan ‘Kota Waria’.
Disini ada  banyak pub & bar yang menjajakan hiburan malam serta PSK mancanegara, yang kebanyakan berasal dari RUSIA dan Uzbekiztan.

5.Dannok, Thailand selatan.

Danok yang terletak di antara Hatyai dan Pulau Penang , Malaysia, termasuk daerah yang selalu menjadi favorit wisatawan pria.
Disini banyak sekali wanita-wanita baik itu wanita lokal dan juga wanita dari mancanegara yang terang-terangan menawarkan jasa seks di sini.


6. Chiang Mai.
Hasil gambar untuk chiang mai prostitution
Menurut survey di Thailand, gadis-gadis berparas cantik di Thailand semua berasal dari Chiang Mai.
Hal ini menjadi penyebab banyaknya wisatawan pergi ke Chiang Mai untuk merasakan sensasi khusus di Chiang Mai.
Di kota ini, ada banyak gadis-gadis muda yang memiliki paras cantik namun berani menawarkan jasa sex di klub malam yang ada di kota ini.RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...