Thursday, October 18, 2018

7 Fakta Tentang Bokong yang Belum Anda Ketahui



Bokong-bokong Jumbo Ini Lebih Terkenal dari si Empunya
1. Bokong wanita lebih besar dari pria
Wanita dilahirkan untuk memiliki bokong yang lebih besar daripada pria. Penelitian menemukan, kadar estrogen wanita memengaruhi ukuran bokong karena hormon ini menyebabkan penumpukan lemak bukan hanya di perut tapi juga di bokong.

2. Makin besar bokong, semakin kuat tubuh
Hasil gambar untuk big ass
Masa otot bokong lebih besar dan kuat dibanding bagian tubuh lainnya meliputi gluteus maximus, gluteus medius, dan gluteus minimus. Otot-otot ini bertanggung jawab untuk berdiri, berjalan, naik tangga dan hampir semua gerakan tubuh. Jadi tidak heran bila semakin besar bokong maka semakin cepat pula seseorang berjalan.

3. Sepuluh persen pria melakukan implan bokong
Hasil gambar untuk big ass
Meskipun pemberitaan menunjukkan wanita paling banyak melakukan implan pada bokong, ternyata pria yang melakukannya juga tak sedikit. Ahli bedah di New York, Dr Douglas Steinbrech mengatakan, kebanyakan pria menginginkan bokong seperti Tom Brady yang atletis. 


4. Bokong besar menandakan kecerdasan
Menurut sebuah studi pada 2008 oleh University of Pittsburgh dan University of California, wanita dengan bokong besar lebih pintar dari mereka yang memiliki bokong kecil. Penelitian ini melibatkan 16.000 wanita yang diminta menyelesaikan tes kognitif. Para peneliti menyimpulkan, perempuan dengan besar bokong alami biasanya membawa asam lemak omega-3 di pinggul dan pantat mereka, dan asam esensial inilah yang memengaruhi kecerdasan otak.

5. Berisiko kanker kulit (melanoma)
Kanker dapat berkembang di semua bagian tubuh, tidak terkecuali bokong. Meskipun jarang terkena matahari, perhatikan setiap noda dan bintik-bintik yang berubah. Seorang asisten profesor dari Dermatology of the Icahn School of Medicine di Mount Sinai, Angela J. Lamb, MD, menyarankan, untuk memeriksa secara rutin bagian belakang tubuh Anda.

6. Periksa bokong ketika wasir
Bukannya ingin menakut-nakuti Anda, tetapi gejala wasir cukup mirip dengan kanker usus besar, termasuk gatal di sekitar anus, darah dalam kotoran Anda dan benjolan di sekitar anus.

7. Pygophilia
Pygophilia adalah istilah ilmiah untuk gairah seksual yang dimulai dengan bokong. Ya, ada banyak orang yang memiliki ketertarikan seksual dengan melihat bokong. RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...