Thursday, November 1, 2018

5 Fakta Menarik Sehun EXO

5 Fakta Menarik Sehun EXO
Hasil gambar untuk sehun1. Meskipun terlihat pendiam dan cool abis sebagai cowok, ternyata Sehun merupakan anggota EXO yang memilikli kulit paling putih, ia juga sangat mudah menangis dan tidak bisa berbohong.
2. Sehun pernah secara sukarela berada di penampungan RCY (Red Cross Youth) untuk membantu anak-anak difabel sehingga ia bisa bermain dengan mereka dan juga membantu merapikan fasilitas yang ada di tempat tersebut.
Hasil gambar untuk sehun3. Sehun sempat ditawari ikut audisi oleh seseorang dari SM saat ia sedang makan ddukbokkie (makanan khas Korea) dengan temannya. Saat itu ia juga masih kelas duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar. Alhasil, dia lari dan bersembunyi selama 30 menit karena takut dengan orang tersebut. selain itu, Sehun juga ingat dengan pesan ibunya untuk tidak berbicara dengan orang yang tidak dikenal.
4. Tidak seperti kebanyakancowok di usianya, Sehun ternyata tak bisa menyebrang jalan. Jadi dia selalu pegang tangan Baekhyun tiap kali mau nyebrang jalan. Selain itu, Jika sehun merasa malu saat ditanya, ia akan menutup wajahnya dan memasang tampang innocent.
5. Sehun menyukai warna hitam dan putih. Selain itu, ia juga sangat menggemari film-film laga. Adapun angka-angka favoritnya adalah 3, 5, dan 7.
Nah, gimana menurut kalian? kira-kira fakta-fakta tentang Sehun yang baru kalian tahu ini bakalan bikin kalian makin ngefans atau malah sebaliknya yaaa..RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...