Friday, September 28, 2018

10 Artis Hollywood Ini Senang Lakukan Adegan Seks di Film

Zac Efron



Zac Efron membuat penonton, khususnya wanita, kehilangan kata-kata saat menyaksikan adegan seks yang dilakoninya. Saat itu, Zac Efron yang berusia 27 tahun melakukan adegan ranjang di film At Any Price (2012).
Adegan seks Zac Efron itu dilakukan bersama Heather Graham. Awalnya, Zac Efron mengaku merasa sangat gugup, tapi akhirnya menikmati momen tersebut.

"Aku sangat gugup karena jatuh cinta dengan lawan mainku. Tapi, akhirnya aku bisa lebih tenang dan menikmati setiap momen tersebut," ungkap Zac Efron.

Anna Paquin


Anna Paquin rupanya salah satu artis yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Stephen Moyer. Keduanya pernah beradu akting dalam film True Blood.
Akhirnya, saat dipasangkan dengan Stephen Moyer, Anna Paquin tak merasa canggung, justru senang harus beradegan intim dengan suaminya itu. Anna Paquin merasa bisa melakukan simulasi seks sesukanya di depan kamera.

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...