Saturday, September 22, 2018

15 Fakta Tentang Perasaan Wanita Yang Wajib Diketahui



1.Ciuman di kening
Wanita menyukai ciuman di kening. Bagi mereka, ciuman tersebut lebih terasa tulus dibandingkan dengan ciuman di bagian lainnya. Ciuman di kening membuat wanita merasa dicintai dengan tulus tanpa adanya nafsu. Wanita juga akan merasa dimanjakan jika diperlakukan seperti ini oleh pria yang dicintainya. Dengan memberikan sesuatu yang manis, wanita dapat merasakan ciri-ciri pria bertanggungjawab dari pasangannya.

2.Wanita tidak suka pria yang terlalu serius
Bagi wanita pria yang terlalu serius adalah pria yang membosankan. Ketika mengobrol wanita ingin lawan bicaranya menempatkan diri dengan baik. Serius di waktu serius, namun ada kalanya obrolan tersebut harus diselingi dengan jokes yang menghibur. Hal ini akan membuat wanita tidak merasa bosan dan ingin berlama-lama mengobrol dengan lawan bicaranya.

3.Terlalu fokus dengan orang yang dicintainya
Fakta tentang perasaan wanita lainnya adalah, terkadang wanita terlalu fokus dengan pria atau orang yang ia cintai sehingga mereka seringkali tidak melihat sisi kekurangan si pria. Hal ini adalah kelemahan wanita sehingga seringkali dimanfaatkan oleh pria untuk kesenangan pribadi.

4.Wanita mengerti cara mengontrol emosinya
Kebanyakkan wanita mengerti bagaimana mengontrol emosinya, terkadang mereka dapat tersenyum dan menunjukkan kebahagiaan di depan banyak orang namun sebenarnya ia tengah menahan kesedihannya. Biasanya wanita akan menunjukkan perasaan sebenarnya ketika ia sedang sendirian atau saat bersama dengan sahabat terbaiknya.

5.Wanita tidak suka dibohongi
Sebenarnya tidak hanya wanita, semua orang tidak suka dibohongi apalagi oleh orang yang ia sayangi. Lebih baik berterus terang karena wanita akan lebih mudah memaafkan jika diberitahu secara jujur. Kebanyakkan wanita tidak mau memaafkan karena kebohongan yang diciptakan. Terlebih ketika mendapati pasangannya berselingkuh, wanita sebenernya mengetahui bagaimana ciri-ciri pria selingkuh, jadi jangan coba-coba membohongi wanita untuk wanita lain.

6.Wanita butuh didengarkan
Saat curhat, wanita lebih suka didengarkan. Ia tidak terlalu suka jika lawan bicaranya memberikan nasehat yang tidak ia minta. Jadi, lebih baik diam dan mendengarkan apa yang dicurahkan oleh seorang wanita dan ketika ia meminta nasehat barulah anda memberikan nasehat yang ingin ia dengarkan.

7.Wanita tidak suka ditebak
Sesungguhnya wanita tidak suka perasaannya ditebak. Ia lebih suka jika seseorang bertanya langsung kepadanya tentang dirinya dan bagaimana perasaannya. Jangan pernah menebak isi hatinya karena wanita tidak akan terlihat ‘mudah’ di depan orang lain.

8.Berikan waktu sendirian
Ketika wanita sedang marah, berikanlah ia waktu sendirian untuk menenangkan diri. Jangan tergesa-gesa memintanya untuk meluapkan kemarahannya. Berikanlah ia jarak namun jangan lupa perhatikan mereka pelan-pelan dari kejauhan agar tidak merasa kesepian, dan hal tersebut juga tidak bisa akan membuatnya memperbesar masalah.

9.Jangan remehkan wanita
Ada sebutan wanita adalah makhluk yang lemah. Hal ini membuat banyak pria meremehkan wanita. Padahal sebenarnya dibalik sifat manjanya, wanita juga dapat mandiri. Tak sedikit wanita yang dapat mengerjakan pekerjaan pria untuk membuktikan bahwa dirinya setara dengan pria.

10.Wanita selalu mengingat tanggal penting
Tanggal jadian, tanggal pernikahan, tanggal kelahiran anak dan tanggal-tanggal yang penting pasti akan diingat oleh wanita. Tak segan ia akan menandai kalendernya untuk hal-hal penting tersebut dan ia akan membuat kejutan atau membelikan hadiah bagi orang-orang terkasih yang mengisi tanggal terpenting itu. Tak jarang, wanita akan merasa sedih jika orang yang ia cintai melupakan tanggal penting dalam hidupnya.

11.Wanita tidak pernah melupakan mantan kekasihnya
Fakta Tentang Perasaan Wanita lainnya yaitu wanita sulit melupakan mantannya, wajar jika seorang wanita tidak dapat melupakan mantan kekasihnya tapi, bukan berarti ia tidak bisa move on. Hal ini biasanya karena banyak kenangan manis yang tidak bisa dilupakan atau sifat yang tidak ia temukan di pasangannya sekarang. Namun, wanita tidak akan pernah merasa mantannya lebih baik dari pasangannya yang sekarang.

12.Wanita suka diberikan kejutan
Tidak harus saat momen penting, wanita menyukai kejutan di saat-saat yang tidak terduga. Terlebih ketika ia sedang merasa kelelahan saat selesai bekerja. Tidak usah memberikan sebuah bunga atau barang mahal, sebatang coklat atau makanan kesukaannya tentu akan membuat hatinya berbunga-bunga.

13.Wanita tidak suka pertengkaran
Hal ini yang membuat kebanyakkan wanita menyimpan perasaannya terhadap sesuatu yang tidak ia sukai. Wanita tidak ingin bertengkar dengan pasangan mereka jadi diam adalah pilihan terbaik yang dilakukan oleh kaum hawa. Mereka hanya tidak ingin hubungan yang dijalaninya merenggang akibat pertengkaran yang ia buat.

14.Wanita menjadi sensitive saat Haid
Kebanyakkan pria hanya tahu wanita akan mudah emosi saat akan halangan namun, mereka tidak tahu jika wanita juga lebih sensitive pada masa-masa tersebut. hal ini membuat wanita butuh pengertian dari orang yang ia cintai seperti perhatian-perhatian kecil yang tak biasa. Jangan menyalahkan wanita karena emosinya yang sedang labil tersebut.

15.Wanita mudah memaafkan namun tidak mudah melupakan
Biasanya wanita mudah memaafkan kesalahan orang lain namun bukan berarti ia dapat melupakan apa yang terjadi padanya. Wanita akan kejadian mengingat masa lalu yang ia alami dengan baik, tak hanya yang membuatnya senang namun juga menyakitkan. Namun, bukan berarti wanita adalah seorang pendendam, ya.RupiahQq



No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...