Sunday, September 23, 2018

10 Fakta Unik Lisa BLACKPINK

1. Maknae yang Imut Banget

Maknae yang Imut Banget
Si cantik Lisa ini merupakan maknae alias member termuda. Usianya baru 21 tahun (usia internasional) pada tahun 2018 ini. Lisa lahir di Bangkok pada tanggal 27 Maret. Kalau orang-orang tidak tahu kapan Lisa lahir, pasti tidak akan menyangka kalau dia itu maknae. Soalnya, Lisa punya tubuh yang paling tinggi. Terus, aura Lisa seksi banget seperti orang dewasa. Pada kenyataannya, Lisa imut banget kalau off stage, loh.

2. Idol dengan Tubuh Model

 Idol dengan Tubuh Model
Seperti yang sudah author katakan di poin pertama, Lisa itu merupakan member BLACKPINK yang paling tinggi. Tubuhnya setinggi 168 cm dan bobotnya hanya 46 kg saja. Banyak orang setuju kalau Lisa cocok banget jadi model profesional karena figur tubuhnya ini.
Pasalnya, tinggi Lisa itu mencapai sembilan kepala, tinggi tubuh yang jarang dimiliki perempuan Asia. Karena tinggi tubuhnya ini, para unnie-nya di BLACKPINK harus menggunakan high heels yang lebih tinggi dari Lisa agar tidak kelihatan jomplang ketika bersanding dengan dirinya di atas panggung. Sebelum debut di BLACKPINK, Lisa sering menjadi model fashion brand YG, yaitu “NONA90N” bersama B.I dan Bobby iKON.

3. Pekerja Keras

Fakta Lisa BLACKPINK yang selanjutnya adalah pekerja keras. Lisa ikut audisi YG Entertainment di Thailand pada tahun 2010 silam. Dan, Lisa mendapatkan posisi pertama dalam perlombaan tersebut. Lisa pun menjadi satu-satunya kontestan yang diterima menjadi trainee di YG Ent, pada saat itu. Akhirnya pada April 2011, Lisa datang ke Korea Selatan untuk menjadi trainee.
Walaupun terkesan mudah lolos audisi, Lisa butuh waktu lima tahun 3 bulan training sebelum didebutkan, loh. Waktu yang cukup lama, bukan? Semasa training, Lisa tidak hanya belajar menari dan bernyanyi saja. Masih banyak hal yang harus Lisa pelajari, terutama bahasa. Dulu Lisa belajar bahasa Korea setiap hari selama 2 jam.
Makanya, menurut author wajar banget ketika BLACKPINK debut langsung terkenal di mana-mana, karena para member-nya memang pekerja keras semua dan tentu saja karena musiknya bisa diterima di banyak kalangan. Lisa juga termasuk member yang paling populer setelah Jennie.

4. BLACKPINK’s Best Dancer

Pekerja Keras fakta Lisa BLACKPINK
Si cewek jangkung ini adalah kebanggaannya BLACKPINK dalam bidang menari. Skill dance Lisa sudah berada di level awan. Sewaktu kecil, Lisa tergabung dalam grup tari bernama “We Zaa Cool” di Thailand. Sebelum debut menjadi member BLACKPINK, Lisa juga sempat menjadi bintang video klip sunbae-nya di YG, yaitu Taeyang BIGBANG di lagu “Ringga Lingga.”
Memang, gaya menari Lisa sangat menarik dan unik, sehingga dia bisa bersinar di industri K-Pop. Bahkan Parris Goebel—seorang koreografer terkenal—memuji bahwa Lisa itu bukan seorang dancer yang dibentuk, tapi dia sudah terlahir dengan bakat.

5. Makeup Collector

Makeup Collector fakta Lisa BLACKPINK
Hobinya cewek, nih! Seperti kebanyakan remaja cewek lainnya, Lisa hobi dandan. Tak cuma itu, dia koleksi banyak sekali makeup dan jago mendandani orang. Lihat saja gambar di atas, Lisa sedang merias wajah unnie-nya di BLACKPINK, yaitu Jisoo.
Menurut member BLACKPINK Rosé, Lisa bisa keluar dorm seharian buat berburu kosmetik. Terus sesudah sampai di rumah, Lisa lanjut online shopping. Apa yang dibelinya? Makeup lagi, dong, hahaha.

6. Sering Gonta-ganti Warna Rambut

Sering Gonta-ganti Warna Rambut
Selama debut di BLACKPINK, Lisa tidak pernah berhenti mewarnai rambutnya. Sejauh ini kira-kira sudah ada sepuluh warna dan gaya rambut yang Lisa terapkan. Bahkan ketika debut stage, Lisa menggunakan warna rambut yang berbeda untuk lagu “Boombayah” dan “Whistle.” Terniat, ya?

7. Punya TV Show Sendiri

Punya TV Show Sendiri
Belum lama ini BLACKPINK mengeluarkan reality show yang bernama “BLACKPINK HOUSE” yang bisa ditonton di Naver V Live dan YouTube resmi mereka. Tapi, keempat member ada di sana semua. Kalau yang satu ini merupakan acara khusus Lisa saja.
Adalah acara “Lisa TV” di OnStyle. Acara ini menceritakan tentang gaya hidup, pekerjaan, dan keseharian Lisa BLACKPINK. Dengan menonton acara ini, penonton dapat mengenal tentang Lisa lebih dalam lagi.

8. Ayahnya Seorang Master Chef

Ayahnya Seorang Master Chef
Fakta Lisa BLACKPINK yang selanjutnya adalah, ayahnya seorang chef handal. Master chef di sini bukan dari sebuah acara masak yang terkenal itu, ya. Jadi, ayah Lisa adalah Master Chef Marco P. Brüschweile. Papa Marco berasal dari Swiss, tapi kini tinggal di Thailand.
Makanya, wajar kalau Lisa pernah bilang dia ingin membuka restoran masakan Thailand di Korea. Bahkan Lisa sudah punya calon nama restorannya, yaitu “Lali Ssal Gook Soo” yang merupakan gabungan dari namanya (Lalisa) dan “Ssal Gook Soo” yang berarti mie.

9. Geng Thailand

Geng Thailand
* sumber: www.soompi.com
Tak semua penyanyi K-Pop berasal dari Korea Selatan. Ada beberapa yang dari negara lain seperti Cina, Jepang, Amerika, Kanada, Indonesia, dan tentu dari Thailand. Nah, Lisa ini berteman dengan para idol K-Pop asal Thailand.
Lisa dekat dengan Bambam GOT7, Sorn CLC, Nichkhun 2PM, Mintty Tiny-G, dan Ten NCT. Kalau Lisa, sih, sudah pasti dekat sekali dengan Bambam karena mereka dulu satu grup tari di Thailand, yaitu “We Zaa Cool.” Uniknya, cuma Lisa yang dekat dengan mereka semua, tapi di antara mereka yang saling kenal cuma Bambam dan Sorn saja.

10. Punya Dua Kepribadian

Punya Dua Kepribadian
Fakta Lisa BLACKPINK yang terakhir, Lisa itu seakan-akan punya dua kepribadian. Jika di atas panggung, Lisa sangat “garang” dan seksi. Tapi, ketika offstage, Lisa bakal berubah jadi biasa lagi, yaitu imut dan ceria.RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...