Thursday, September 13, 2018

7 Fakta Tentang Seks yang Kamu Pasti Tidak Tahu

7 Fakta Tentang Seks yang Kamu Pasti Tidak Tahu
Mitos dan fakta seputar seks mungkin sudah sering kali kita dengar melalui pembicaraan orang-orang di sekitar kita. Tapi seolah tiada habisnya, masih ada banyak sekali fakta tentang seks yang tidak banyak diketahui orang, 7 fakta ini misalnya.

1.Pandangan bahwa penis besar pasti akan lebih memuaskan tenryata cuma mitos. Sebuah studi justru mengungkap bahwa penis besar membuat perempuan tidak nyaman dan merasa kesakitan. Hal ini membuat mereka cenderung ingin berselingkuh.

2.Hati-hati buat kamu yang punya pasangan hobi banget main game. Selain itu ada pula studi yang mengungkap bahwa cowok gamers lebih banyak yang ejakulasi dini. Hmm… kalaupun mereka tertarik dengan seks biasanya hanya ingin memuaskan diri sendiri.

3.Meski bau parfum terkesan seksi, tapi sebuah penelitian menunjukkan bahwa parfum justru bisa menurunkan gairah seks cewek. Ini otomatis terjadi terutama pada organ genital cewek. Jadi cowokmu nggak perlu pakai parfum mulai sekarang!

4.Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2015 menunjukkan bahwa seks adalah tentang kualitas bukan kuantitas. Meskipun sering, tidak berarti pasanganmu akan merasa bahagia. Jika kualitasnya terjaga barulah mereka merasakan kebahagiaan.

5.Hal ini dibuktikan dengan sebuah penelitian yang menggunakan simulasi komputer. Hasilnya menunjukkan bahwa seseorang lebih tertarik secara seksual pada mereka yang memiliki wajah mirip dengannya.


6.Nggak semua cowok menyukai perempuan seksi dengan badan ramping, karena nyatanya sebuah penelitian menunjukkan bahwa cowok lebih tertarik pada cewek berbadan gemuk. Hal ini terutama mereka rasakan saat sedang stres.

7.Bukan cuma cewek yang bisa memalsukan orgasme, cowok juga sama. Bahkan sebuah penelitian yang dilakukan Uniersity of Kansas pada tahun 2010, sebanyak 28% laki-laki mengaku memalsukan orgasme mereka. RupiahQq

No comments:

Post a Comment

10 Fakta Claudia Kim, Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts

1. Inilah first impression Nagini, maledictus yang muncul di Fantastic Beasts 2 dok. Warner Bros. Pictures 2. Tokoh penting ini diperan...